freemyipad

Apakah Anda salah satu pemilik iPad 2 yang sedang menunggu kapan saatnya iPad 2 bisa dijailbreak? Anda dan kebanyakan orang lainnya mungkin hanya peduli kapan jailbreaknya dirilis tapi tidak tahu dan peduli siapa yang merilis dan bagaimana sulitnya membuat jailbreak tersebut. Jika Anda belum tahu perkembangan terakhir dari jailbreak iPad 2, saya akan menjelaskannya sedikit.

Pada awal iPad 2 diluncurkan, comex (hacker iOS) dan beberapa anggota dari Dev-Team dan Chronic Team telah memiliki iPad 2 yang dijailbreak.

Ketika iPad 2 resmi diluncurkan, comex lah yang menjadi terdepan dalam urusan jailbreak, dan comex berjanji akan merilis exploit-nya ke publik ketika iOS 4.3.1 dirilis (25 Maret).

Namun sialnya, pada saat Apple merilis iOS 4.3.1, ternyata exploit yang dimiliki comex telah di patch pada update tersebut. Karena kecewa, comex vakum selama beberapa waktu dalam dunia jailbreak.

Dalam beberapa minggu terakhir ini muncul rumor bahwa comex telah kembali melanjutkan proyek jailbreak iPad 2 yang dulu sangat populer: JailbreakMe, metode jailbreak iDevice hanya dengan mengunjugi website.

Sekarang mari kita lihat keadaan comex; ia adalah hacker yang bekerja sendirian, mengerjakan sesuatu yang besar bagi komunitas jailbreak tanpa meminta imbalan.

Untuk itulah, dibuat sebuah website yang khusus ditujukan untuk memberi support kepada Comex. Website ini memerlukan akun twitter untuk bisa memberi “thanks”, setidaknya itu lebih baik daripada terus menerus bertanya ke comex “cepat” atau “kapan jailbreak dirilis?”.

Jika Anda merasa Anda adalah bagian dari komunitas jailbreaking, Anda harus menunjukkan dukungan ke comex ! Silakan kunjungi:

freemyipad.com

Masuk ke situs tersebut, login dengan akun Twitter Anda dan ucapkan thanks. Semakin banyak kita memberi dukungan kepada comex maka semakin besar kemungkinan kalau jailbreak iPad 2 akan cepat dirilis.

freemyipad