iPhone Camera

iPhone 4S yang merupakan smartphone terbaru dari Apple menjadi cepat laku bukan hanya karena Siri nya yang bisa ditanyai alamat, tetapi juga karena peningkatannya dari sisi hardware terutama kamera dan A5 dual-core chip nya. Seperti biasa, setiap ada iPhone terbaru pasti ada peningkatan pada kameranya itu berarti setiap tahun kamera iPhone bertambah baik. Lalu bagaimana kah kita mengetahui apa kelebihan dari kamera iPhone 4S ini?

Sekedar informasi, kamera iPhone 4 yang masih 5 Mpx hasilnya lebih baik daripada kamera smartphone lainnya yang sudah 8 Mpx. Jadi sudah jelas, megapixel yang tinggi bukan hanya faktor utama dari suatu perangkat untuk menghasilkan gambar yang bagus, tetapi juga lensa, sensor kamera, dan lainnya. jadi kira-kira bagaimana dengan kamera iPhone 4S?

Tapi kali ini bukan membandingkan kamera iPhone 4S vs the others tapi dari kakak-kakaknya saja.

iPhone Camera

iPhone Camera

Bisa dilihat perbedaannya? Sebelum iPhone 4 muncul iPhone 3GS lah yang berjaya, tapi sekarang iPhone 4S lah yang pemegang title “the best camera phones”. Jika tertarik melihat hasil lengkapnya Anda bisa mengunjungi situs sumbernya langsung.

Sumber:
[Gizmodo]