Saatnya save SHSH untuk iOS 5.0.1

Dengan dirilisnya jailbreak untethered untuk iOS 5.0.1, itu menandakan kalau sekaranglah saat yang tepat untuk membackup SHSH blobs.


Membackup SHSH pada saat masa-masa seperti ini (untethered state) sama seperti menciptakan checkpoint, dengan tujan agar kita selalu bisa melakukan downgrade ke iOS 5.0.1. Ini sangat berguna kalau saja dimasa depan terjadi musim tethered berkepanjangan yang hampir saja terjadi kalau seandainya pod2g tidak segera merilis untethered jailbreak iOS 5.0.1.

Yang jelas, sekarang adalah saat yang tepat. Membackup SHSH untuk iOS yang masih tethered jailbreak (seperti 4.3.5 dan 5.0) juga berguna, tapi tidak sepenting membackup SHSH untuk iOS 5.0.1.
Setelah melakukan jailbreak untethered dengan Corona ataupun dari Redsn0w, buka Cydia dan cek apakah SHSH untuk iOS 5.0.1 sudah ter-save atau belum.
Cydia SHSH
Kalau sudah muncul (ada label 5.0.1 seperti pada gambar di atas) itu artinya SHSH untuk iOS 5.0.1 sudah terbackup untuk device Anda. Tapi kalau belum, Anda bisa membackup SHSH dengan:

Happy Holidays!

9 Replies to “Saatnya save SHSH untuk iOS 5.0.1”

  1. Akhirnya merasakan untethered jga..
    Tapi mas, dlu stelah jailbreak ios 5.0.1, trs saya masuk k cydia, nah disitu udah ada SHSH 5.0.1 y, padahal saya belum sempet save..

  2. mas ivan hanya untk memastikan aja, klo cydianya udh ada tulisan shsh 5.0.1 berarti udh g ush di save pake salju merah lagi kan..??trims

  3. Mas bro,.saya udh downgrade dr ios 5.1 ke 5.0.1, shsh msh tersimpan.
    Tapi tdr bs dijailbreak ulang oleh redsnow (versi terbaru)
    Setiap mw dijailbreak pas proses patching kernel selalu mental aplikasi redsnownya..itu knp?solusinya?

  4. Mas bro,.saya udh downgrade dr ios 5.1 ke 5.0.1, shsh msh tersimpan.
    Tapi tdr bs dijailbreak ulang oleh redsnow (versi terbaru)
    Setiap mw dijailbreak pas proses patching kernel selalu mental aplikasi redsnownya..itu knp?solusinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *