“nothing special”

Hendra Wong via detikINET:

“Saya sudah mengelilingi semua pintu masuk mall. Kesimpulan sesaat, orang-orang kurang tertarik membeli produk ini. Bisa jadi karena saya sendiri juga sedikit kecewa karena perbedaan dengan iPad 2 tidak signifikan untuk user macam saya,” simpul Hendra.


Kesan pertama untuk tablet ini, teknologi Retina Display di New iPad ini sangat maksimal. Apalagi untuk membaca terkesan halus.

“Menurut saya, nothing special on this new iPad. Tidak tahu ini hanya pembenaran atau karena sudah pakai iPad 2 yang menurut saya masih bagus untuk pemakaian normal,” tandasnya.

Tidak terlalu signifikan? Retina Display memang bukan pertama kalinya ada di perangkat Apple. Kita sudah pernah melihat teknologi Retina Display ini sebelumnya pada iPhone 4, tetapi itu hanya berukuran 3.5 inci. Kalau memang tidak signifikan, bisa sebutkan produk apa atau tablet apa yang berukuran layar 9.7 inci dengan resolusi 2048×1536 px yang tersedia saat ini selain iPad (3)? Atau produk apa yang bisa bertahan selama 8-9 jam browsing di internet pada jaringan LTE?

4 Replies to ““nothing special””

  1. Indonesia belum bisa menikmati jaringan LTE. Jadi, perbandingan iPad 2 dengan The new iPad cuma Retina Display yang bisa diandalkan. Selain itu?

    1. Yang bisa dinikmati di iPad (3) yang tidak ada di iPad 2?

      1. Kamera 5 Mpx + HD video recording
      2. 1 GB RAM
      3. Daya tahan baterai 10 jam.

      Retina Display berpengaruh langsung pada CPU dan GPU. Sedangkan baterai, walaupun tidak ada yang berubah (tetap 10 jam), sama dengan iPad 2 bukan berarti itu bukan peningkatan.

      “nothing”… haha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *