Linus Torvalds baru saja mendapatkan mainan baru, yaitu Nexus 7. Dan komentarnya? katanya “very positive”.

Ingin tau apa saja yang dikomentari Linus? Mungkin saja Anda akan tertarik untuk membeli Nexus 7 karena komentar Linus yang positif.

Kamera: Linus tidak terlalu peduli dengan kameranya yang hanya ada di depan. Kameranya buruk, tidak punya aplikasi khusus.

Software: Linus lebih suka tampilan Android yang standar, polos tanpa ada tambahan-tambahan dari produsen. Linus juga berpendapat bahwa sebagian besar orang juga lebih menyukai Android dengan tampilan standar/polos.

Untuk urusan email, Linus menyukai fitur “Mark unread” dari aplikasi GMail. Tapi sayangnya, Linus mengeluh kalau aplikasnya tidak bisa mengirim email yang berupa teks-saja.

Ukuran: Menurutnya, tablet dengan ukuran 10 inci terlalu besar. 8.9 inci dirasa lebih baik, dan 7 inci adalah yang terbaik.

Kesimpulan: Nexus 7 adalah perangkat yang solid. Dengan harga yang murah dan perangkat yang berkualitas, Anda akan tertarik untuk membelinya.

Dari komentarnya saja, sepertinya Linus tidak terlalu menyukai iPad karena ukurannya yang menurutnya terlalu besar (9.7 inci, dibulatkan menjadi 10). Tapi bagaimana kalau seandainya Apple jadi merilis iPad mini yang rumornya memiliki layar 7.85 inci? Apakah akan ada review dari Linus juga? Kita tunggu saja :D