iPhone 5 vs. Lumia 920

Nokia UK (Inggris) melalui halaman Facebooknya telah memposting sebuah grafik perbandingan antara iPhone 5 dan Lumia 920 seperti di atas dengan judul “Good things come to those who wait”. Pesan ini tentu ditujukan untuk orang-orang yang akan membeli iPhone 5 dan mengisyaratkan kepada mereka untuk menunggu hadirnya Lumia 920, smartphone dengan kamera super yang belum diketahui dengan jelas kapan akan diluncurkan.

Bisa diperhatikan bahwa grafik di atas menampilkan iPhone 5 (dan Lumia) sebagai ikon, bukan gambar biasa. Nokia hanya membandingkan masing-masing fitur yang dimiliki kedua produk, dan tidak mengunggulkan fitur Lumia 920 yang tidak tersedia di iPhone 5. Di sini jelas menunjukkan bahwa Nokia telah menunjukkan sedikit rasa hormat terhadap produk pesaing, sebuah hal yang tidak dimiliki Samsung.

Namun satu kekurangajaran dari grafik di atas adalah Nokia memasukkan “JBL PlayUp Portable Speaker” pada kategori Accessory sebagai “fitur” unggulannya. Padahal aksesoris tersebut bukan bawaan dari pembelian dari Lumia 920, beda dengan EarPods pada iPhone 5 yang merupakan bawaan.

Sumber:
[My Nokia Blog]