Apple Banner
Sudah menjadi kebiasaan Apple untuk memasang banner atau poster di sekitar gedung yang dijadikan tempat penyelenggaraan event-event penting. Dan special event yang akan diadakan oleh Apple dalam waktu dekat ini adalah iPhone event di gedung Yerba Buena pada 12 September nanti.

Banner yang penuh warna tersebut awalnya dikira sebagai poster berpola pelangi biasa saja, namun setelah diteliti ternyata poster tersebut merupakan hasil peregangan dari beberapa ikon aplikasi bawaan di iOS. Cara yang cukup unik untuk membuat poster :D

Apple Banner

Apakah ada pesan yang tersimpan dari poster ini? Apakah iPhone 5 benar-benar akan memiliki layar yang “diregangkan” seperti halnya poster yang dibuat Apple? Mungkin saja. Sepertinya ini bukan kebetulan, mengingat undangan yang disebar oleh Apple untuk 12 September nanti memiliki angka “5” yang juga diregangkan… padahal awalnya hanya dikira sebagai efek bayangan biasa.

Yang jelas, setelah mengetahui teknik dari pembuatan poster di gedung Yerba Buena tersebut Graham Spencer dari MacStories membuat versi wallpapernya, dan hasilnya lumayan bagus.

Tersedia wallpaper untuk iPhone 4/4S, iPad dan versi desktop dengan dan tanpa logo Apple putih di tengahnya.

Download dari halaman ini.

Sumber:
[MacStories]