Pod2g iOS 7

iNot happy!

Tampaknya mereview dan memprotes software yang masih prematur sedang tren akhir-akhir ini.

Tebak, siapa kali ini yang memprotes iOS 7 Beta 1?


Entah ini sarcasm, atau memang serius. Tapi, @pod2g tidak seharusnya memberikan reviewnya terhadap iOS 7 yang saat ini masih Beta 1, apalagi soal performa dan masalah baterai. Pod2g adalah developer, dan ia seharusnya tahu ini. Tapi sayang sekali…

Bagaimana menurut Anda. Apakah tweet dari @pod2g ini membuat Anda mempertimbangkan ulang rencana untuk membeli iPhone 5 tahun ini?

5 Replies to “Pod2g iOS 7”

  1. Mungkin ada sesuatu yang membuat dia kecewa dengan iOS 7 ini, karena cukup aneh juga developer sekelas dia sampai bicara seperti itu.
    Tapi bagi saya pribadi, dengan adanya fitur-fitur baru tersebut malah semakin betah untuk tetap memakai iDevice, setidaknya alasan untuk menjailbreak bisa sedikit diurungkan.
    Selain itu juga sayang sudah banyak aplikasi yg dibeli, tapi ditinggalkan begitu saja :p

    1. Ya itu dia, pasti ada sebabnya, tapi entah apa.

      Mulai sekarang cuma follow @pod2g hanya untuk tahu berita seputar jailbreak, programming, dll. Tapi tidak untuk desain dan semacamnya.

  2. biasa aja.. saya sudah punya ipun 5. saya ngga suka pod2g.. karena saya ngga pernah jailbreak. jadi mo ngomong apa ga ngaruh.. unfollow pod2g. satu lagi.. mau pindah ke android device? ngga salah… kekekeke.. layarnya lebar2 seh… xixixixi

  3. Yang dimaksud dengan revolution itu apa sebenarnya?
    Dia bilang no revolution di iOS 7, bagaimana dengan iOS 6? Menurut saya malah iOS 6 itu the worst update ever.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *