iMessage Chat

Aplikasi yang bernama iMessage Chat ini secara mengejutkan bekerja dengan baik untuk kirim-kiriman pesan, baik itu sesama pengguna aplikasi ini ataupun ke pengguna iPhone.

Aplikasi ini bisa digunakan oleh siapapun dengan catatan harus memiliki Apple ID dulu karena untuk login ke aplikasi ini dibutuhkan Apple ID.

Yang mau coba silakan download langsung dari Google Play Store*, yang penting Anda sudah punya Apple ID cadangan** terlebih dahulu.

Soal keamanan, berikut penjelasan dari Saurik di Google+:

Every packet from Apple is forwarded to 222.77.191.206, which then sends back exactly what data to send to Apple (along with extra packets that I presume tell the client what’s happening so it can update its UI). Likewise, if the client wants to send a message, it first talks to the third-party server, which returns what needs to be sent to Apple. The data is re-encrypted as part of this process, but its size is deterministically unaffected.

*) Resiko ditanggung sendiri.
**) Jangan login menggunakan Apple ID utama, Apple ID yang Anda gunakan untuk iDevice Anda karena besar kemungkinan percakapan Anda direkam di server pembuat aplikasi ini.

Update:
Aplikasi ini sudah ditarik oleh Google.