Anda mungkin sudah pernah melihat sebelumnya bermacam-macam casing Raspberry Pi buatan orang yang unik dan lucu-lucu modelnya. Tapi saya yakin Anda belum pernah melihat yang satu ini sebelumnya; casing (unofficial) Raspberry Pi rancangan Jony Ive Apple :D

Raspberry Pi di dalam box Magic Mouse

Raspberry Pi di dalam box Magic Mouse.

Yup, case yang dimaksud tidak lain adalah box dari Magic Mouse Apple, yang rupanya sangat pas untuk ditempati oleh Raspberry Pi. Sangat pas sehingga cukup membuat kita berpikir kalau box Magic Mouse tersebut dirancang khusus untuk Raspberry Pi.

Menurut Pascal Harris, si pemilik Raspberry Pi/Magic Mouse tersebut, box Magic Mouse miliknya itu terlalu cantik untuk disimpan begitu saja tanpa dimanfaatkan. “The box is lovely.”

The shipping container is a beautiful piece of gleaming, transparent, polycarbonate. What is one supposed to do with it? Keep the mouse in it?

Berikut penampakan Raspberry Pi di dalam box Magic Mouse, setelah diberi sedikit modikasi biar kabel-kabelnya bisa masuk:

Raspberry Pi di dalam box Magic Mouse

Setelah dirakit, inilah bentuk Raspberry Pi di dalam box Magic Mouse.

Raspberry Pi yang menjalankan Mac OS 7.5.

Raspberry Pi yang menjalankan Mac OS 7.5.

Jadi, kalau Anda punya sebuah Raspberry Pi dan ada kenalan yang punya Magic Mouse, mungkin Anda bisa mencari cara bagaimana agar box Magic Mouse punya kenalan Anda itu jatuh ke tangan Anda.. HAHAHAHA! *evil*

Sumber:
[45 RPM Software]