Apple kini memiliki akun resmi di Twitter dengan username @AppleSupport yang akan memberikan layanan bantuan, tips-tips dan juga tutorial singkat seputar perangkat-perangkat Apple.

We’re here to provide tips, tricks and helpful information when you need it most, and if you have a question, well – we’re here to help with that too.

Tapi sebelum mulai me-mention @AppleSupport, pastikan kalau pertanyaan yang akan Anda tanyakan itu dalam bahasa Inggris, pastinya, karena akun tersebut hanya melayani atau berkomunikasi dalam bahasa Inggris saja. Kalau tidak, Anda akan diarahkan ke halaman support https://getsupport.apple.com/ yang merupakan halaman bantuan dan dokumentasi yang bahasanya bisa diubah sesuai lokasi atau bahasa pengguna.

So, jangan pakai bahasa Indonesia ya kalau mention @AppleSupport, kalau bisa di-translate dulu pakai Google Translate :)

Sejauh ini dari yang saya perhatikan akun @AppleSupport ini sudah cukup aktif menjawab pertanyaan atau mention pengguna di Twitter. Ada yang langsung dibalas dan ditindaklanjuti via DM, tapi kebanyakan balasannya adalah disuruh merujuk ke halaman support Apple. Itu bisa dimaklumi sih. Kebanyakan orang masih bertanya tentang hal-hal yang sudah ada penjelasannya di halaman support Apple.