Jailbreak iOS 7 dengan evasi0n7

Evasi0n7, jailbreak untethered untuk iOS 7 secara mengejutkan telah dirilis oleh evad3rs kemarin. Evasi0n7 mendukung iOS 7.0 sampai dengan iOS 7.0.4 untuk semua perangkat yang mendukung iOS 7, termasuk iPad Air dan iPad mini Retina.

Bagi Anda yang belum meng-upgrade ke iOS 7, sekaranglah saatnya, sebelum Apple merilis iOS 7.0.5 yang akan menutup jailbreak ini.

Catatan:

  • Sebelum jailbreak sebaiknya backup terlebih data-data pada perangkat Anda, dan matikan passcode-nya sebelumnya. Btw, tutorialnya kurang lebih sama dengan evasi0n yang sebelumnya.
  • Perangkat yang update ke iOS 7.0.4 via OTA disarankan untuk melakukan fresh restore via iTunes terlebih dahulu. Alasannya karena beberapa perangkat dilaporkan nyangkut di logo Apple pada proses jailbreak.
  • Beberapa aplikasi dan tweak Cydia belum berjalan sempurna di iOS 7. Meng-install apps/tweaks yang belum kompatibel bisa berakibat gagal booting, dan Anda harus melakukan restore ulang. Oleh karena itu sebaiknya Anda berhati-hati dan hanya meng-install apps/tweaks yang kompatibel penuh dengan iOS 7 saja.