Kenapa jumlah RAM pada iPhone tidak pernah diumumkan?

Kenapa sih Apple tidak pernah mengumumkan jumlah RAM pada iPhone/iPad pada saat di atas panggung? Kenapa konsumen harus menunggu dulu iPhone dites sama orang lain (developer) dulu supaya kita bisa tahu jumlah RAM-nya berapa?

Apa karena Apple tidak mau disamakan dengan perusahaan lain yang suka memamerkan spesifikasi?

Apakah karena Apple merasa jumlah RAM bukan sesuatu yang penting untuk diumumkan?

Atau apakah karena Apple tidak mau pengumuman iPhone/iPad yang RAM-nya lebih tinggi membuat penjualan iPhone/iPad yang RAM-nya lebih kecil menjadi menurun?

Ada yang tahu kenapa?

2 Replies to “Kenapa jumlah RAM pada iPhone tidak pernah diumumkan?”

  1. …karena apple hanya membuat aplikasi untuk mereka sendiri, tidak untuk apple LG, apple Samsung, apple IMO, atau lainnya. atau tdk menggunakan aplikasi dari developer lain seperti macbook (all apple computer) which is smua tetap memperlihatkan ram yg mereka punya. dan untuk compatibility setiap app sudah diadjust untuk minimum dengan menggunakan processor tertentu dengan “hidden amount of ram” setiap idivice (kec. app comp). ini yg membuat beberapa org memilih apple tinimbang pesaing lainnya, mari beli apple terbaru, android terbaru, blackberry dan windows terbaru, dalam hitungan bulan siapakah yg akan berkata “hang”, “lelet”, atau sejenisnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *