iOS 6.1.2 dan evasi0n 1.4

iOS 6.1.2 update

Apple telah merilis pembaruan iOS 6.1.2 ke publik untuk menutupi beberapa bug. Salah satunya adalah bug yang terdapat pada aplikasi Mail untuk akun Microsoft Exchange. Bug ini dapat meningkatkan aktivitas internet sehingga menyebabkan borosnya pemakaian baterai, khususnya untuk pengguna iOS 6.1.

Saya sarankan untuk segera mengupdatenya ke versi 6.1.2 ini, apalagi Anda adalah salah satu korban dari bug tersebut. Cara terbaik untuk mengukur apakah iOS 6.1.2 ini diterima dengan baik pada iPhone Anda adalah dengan melakukan fresh upgrade dari iTunes, dan bukan via OTA (via Software Update). Saya tidak menganjurkan untuk mengupdate via OTA kalau iPhone Anda dalam kondisi terjailbreak.

evasi0n

Bersamaan dengan dirilisnya iOS 6.1.2, @evad3rs juga memperbarui evasi0n ke versi 1.4 untuk dukungan terhadap iOS 6.1.2.

Jika iDevice Anda telah terjailbreak sebelumnya, dan tidak menemukan masalah apapun (tidak cukup alasan untuk upgrade), Anda tidak perlu mengupdate ke iOS 6.1.2 atau melakukan jailbreak ulang.

Anda bisa mendownload evasi0n terbaru ini dari halaman Downloads atau langsung dari situsnya evasi0n.com. Tutorial jailbreak ada di halaman ini.

38 Replies to “iOS 6.1.2 dan evasi0n 1.4”

  1. bang ivan… mo nanya nih, saya barusan update langsung dr itunes (5.1.1 jailbreak) ke 6.1.2. pas udah beres downloadnya dan instal kok keluar message “an unknown error occurede (6)” dan iphone saya malah cuma ada gambar usb ama itunes ya alias DFU mode..
    kira2 cara mengatasinya gmn ya?? thx.

  2. mas ivan, mau nanya kira2 game yang kita mainin di iphone data na bisa di save ga yaaa??soal na battery di iphone saya di ios 6.1 battery sering boros, kalo memang bisa di save bagaimana cara na..terima kasih

  3. bang saya punya iphone 4 16 gb,,

    firmwarenya 04.12.05 (MC603B/A) udh bisa belum d unlock?
    trus kalo blm bisa d downgrade gak biar bisa ke 01.59.00??atau yg suport sama ultrasnow?

  4. halo bang sy punya iphone 3gs setelah upgrade 6.1.2 trus konek itunes jadi keluar error “We’re sorry, we are unable to continue with your activation at this time.” knp y bang tolong dong..

  5. Mau tanya bang ..
    iphone saya telah terjailbreak sebelumnya pke ios 5.01,, saya mau pake ios 6.1.2 ..

    Terus maksud dari kata” ini gmn cara upgrade ny tnpa harus di jailbreak ulang ????

    Jika iDevice Anda telah terjailbreak sebelumnya, dan tidak menemukan masalah apapun (tidak cukup alasan untuk upgrade), Anda tidak perlu mengupdate ke iOS 6.1.2 atau melakukan jailbreak ulang.

    Terima Kasih Bang ..

    1. Untuk kasus Anda, mesti upgrade ke 6.1.2 dulu baru bisa dijailbreak karena programnya berbeda.

      Yang saya maksud “tidak perlu mengupdate ke 6.1.2 atau melakukan jailbreak ulang” itu kalau posisinya ada di iOS 6.0 – 6.0.1.

      1. ohh bbrti klo mau jailbreak ke ios 6.1.2 harus ikut’n tutorial yg pke evas0in ya bang ??

        terima kasih sblum ny bang,, maaf klo bnyak tnya mklum bang msh bljar .. 🙂
        hehe

  6. mohon bantuannya bang iphone 3gs saya sudah di update os terbaru via itunes, dan skrang akan jailbrake mengggunakan evasi0n v1.5.3 tapi begitu dibuka keluar pesan jendela error “the attched device is not activated. you need to activated it before you can apply the jailbrake” maksud solusinya gimana bang?

    1. iPhonenya mesti diaktivasi terlebih dahulu sebelum dijailbreak dengan evasion. Kalau iPhone nya locked, mesti di unlock dulu agar bisa diaktivasi.

  7. Mas Ivan :maaf kalau berulang: saya pakai iphone 4s ios 5.1.1 terJB kmdn upgrade ke ios 6.1.2 mau diJB lagi pakai Evas1on . pada saat evas1on dijalankan kmdn device connect ada allert bahwa hrs disable back up password set di itunes. Di mana ya saya harus melakukan disable. TQ. apa karena upgrade iosnya pakai OTA ya?

  8. bang ivan ipod touch 4 saya skrg pake OS 5.1 kalo di upgrade ke 6.1.2 udah enggak bisa yah? katanya harus langsung ke 6.1.3 gitu ? katanya ada apa gitu yg udah ditutup jdi enggak bisa upgrede ke 6.1.2

    1. iya nih bang admin, saya juga ingin naik ke ios 6.1.2 dari 6.1
      tapi sudah realesed ios 6.1.3
      bagaimana caranya biar bisa naik ke ios 6.1.2 ? saya punya shsh 6.1.2 nya
      terimakasih

      1. Kalau ada SHSH dan devicenya iPhone 3GS/4, caranya gampang.

        Download sn0wbreeze terbaru dan iOS 6.1.2.

        Jalankan sn0wbreeze, nanti pilih iFaith Mode. Selanjutnya tinggal ikuti langkah-langkahnya (pilih iOS 6.1.2 dan SHSH) kemudian processing. Nanti hasilnya digunakan untuk restore.

    1. Sekarang kondisinya gimana? Masih bisa install dari Cydia? Kalau ada iFile, coba install manual saja, tapi download dulu .deb nya dari internet.

          1. Iya kaya gth mas ivan
            tolongin dong mass ivan pemecahannya
            dri semalamn saya utak atik , jailbreak -jailbreak ulang tetapi seperti itu melulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *