iOS 6.1.2 update

Apple telah merilis pembaruan iOS 6.1.2 ke publik untuk menutupi beberapa bug. Salah satunya adalah bug yang terdapat pada aplikasi Mail untuk akun Microsoft Exchange. Bug ini dapat meningkatkan aktivitas internet sehingga menyebabkan borosnya pemakaian baterai, khususnya untuk pengguna iOS 6.1.

Saya sarankan untuk segera mengupdatenya ke versi 6.1.2 ini, apalagi Anda adalah salah satu korban dari bug tersebut. Cara terbaik untuk mengukur apakah iOS 6.1.2 ini diterima dengan baik pada iPhone Anda adalah dengan melakukan fresh upgrade dari iTunes, dan bukan via OTA (via Software Update). Saya tidak menganjurkan untuk mengupdate via OTA kalau iPhone Anda dalam kondisi terjailbreak.

evasi0n

Bersamaan dengan dirilisnya iOS 6.1.2, @evad3rs juga memperbarui evasi0n ke versi 1.4 untuk dukungan terhadap iOS 6.1.2.

Jika iDevice Anda telah terjailbreak sebelumnya, dan tidak menemukan masalah apapun (tidak cukup alasan untuk upgrade), Anda tidak perlu mengupdate ke iOS 6.1.2 atau melakukan jailbreak ulang.

Anda bisa mendownload evasi0n terbaru ini dari halaman Downloads atau langsung dari situsnya evasi0n.com. Tutorial jailbreak ada di halaman ini.