Jailbreak iOS 7.0.6 dengan evasi0n

Update:
Versi resmi evasi0n7 yang kompatibel untuk iOS 7.0.6 (1.0.6) telah dirilis, silakan download dari link di bawah.

Siapa yang menyangka bug SSL yang terdapat pada iOS membuat Apple harus segera merilis sebuah minor update untuk dua versi iOS sekaligus, yaitu iOS 7.0.6 dan 6.1.6, yang khusus untuk iPhone 3GS dan iPod touch 4G. Bahkan karena dianggap cukup serius, Anda sangat dianjurkan untuk segera melakukan update ke versi 7.0.6/6.1.6 yang sudah tersedia sekarang ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di masa mendatang.

Reiteration reminder: Please update to iOS 7.0.6 as soon as possible.

— winocm (@winocm) February 22, 2014

Terkait masalah jailbreak, @evad3rs saat ini telah mengusahakan untuk segera merilis pembaruan untuk evasi0n7 yang kompatibel dengan iOS 7.0.6 yang baru saja dirilis. Tapi jangan khawatir untuk menunggu lama, karena sebelum @MuscleNerd dan kawan-kawan merilisnya secara resmi, Anda pun sudah bisa men-jailbreak perangkat Anda dengan menggunakan evasi0n7 yang sedikit dimodifikasi yang basisnya dari versi 1.0.5 yang sudah ada.

Yang perlu Anda lakukan adalah dengan men-download evasi0n7 yang telah dimodifikasi untuk dapat menerima perangkat Anda yang sudah di-update ke iOS 7.0.6.

Setelah men-download-nya, Anda tinggal menghubungkan perangkat Anda ke PC dan mejalankan evasi0n7 seperti biasanya.

Halaman ini akan di-update segera setelah evad3rs merilis evasi0n7 yang resmi untuk iOS 7.0.6 atau setelah adanya informasi terbaru soal patch dari bug ini. So.. don’t miss it!