evasi0n 7 jailbreak for iOS 7.0 - 7.0.6

Update:
Versi resmi evasi0n7 yang kompatibel untuk iOS 7.0.6 (1.0.6) telah dirilis, silakan download dari link di bawah.

Siapa yang menyangka bug SSL yang terdapat pada iOS membuat Apple harus segera merilis sebuah minor update untuk dua versi iOS sekaligus, yaitu iOS 7.0.6 dan 6.1.6, yang khusus untuk iPhone 3GS dan iPod touch 4G. Bahkan karena dianggap cukup serius, Anda sangat dianjurkan untuk segera melakukan update ke versi 7.0.6/6.1.6 yang sudah tersedia sekarang ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di masa mendatang.

Terkait masalah jailbreak, @evad3rs saat ini telah mengusahakan untuk segera merilis pembaruan untuk evasi0n7 yang kompatibel dengan iOS 7.0.6 yang baru saja dirilis. Tapi jangan khawatir untuk menunggu lama, karena sebelum @MuscleNerd dan kawan-kawan merilisnya secara resmi, Anda pun sudah bisa menjailbreak iDevice Anda dengan menggunakan evasi0n7 yang sedikit dimodifikasi yang basisnya dari versi 1.0.5 yang sudah ada.

Yang perlu Anda lakukan adalah dengan mendownload evasi0n7 yang telah dimodifikasi untuk dapat menerima iDevice Anda yang sudah diupdate ke iOS 7.0.6.

Sebenarnya Anda bisa melakukannya sendiri jika punya program hex editor, tetapi bagi yang masih awam atau tidak mau repot, sialakan download dari link berikut:

Setelah mendownloadnya, Anda tinggal menghubungkan iDevice Anda ke PC dan mejalankan evasi0n7 seperti biasanya.

Halaman ini akan diupdate segera setelah evad3rs merilis evasi0n7 yang resmi untuk iOS 7.0.6 atau setelah adanya informasi terbaru soal patch dari bug ini. So.. don’t miss it!