Tim TaiG (tai-ji) baru saja membuat pengumuman di Twitter mengenai jailbreak yang baru saja mereka rilis. Ada beberapa poin yang disampaikannya yang bisa Anda baca…

Yang paling saya suka adalah bagian di mana TaiG menjelaskan kenapa mereka merilis program jailbreak yang terkesan terburu-buru yang di dalamnya mengandung exploit yang bisa digunakan untuk iOS 8.2 (yang saat ini masih berstatus beta).

3. … in responding to the concern that TaiG may expose exploits too early. Postponing release will not bring more benifits for users, that will just increase infulence on attention from the hunger desire of users.

Katanya sih dukungan untuk iOS 8.2 masih ter-disabled, dan baru akan diaktifkan “nanti”. Jadi, sebenarnya tim TaiG ini sangat berharap kalau Apple tidak berhasil menemukan celah keamanan ini. Ya, saya juga berharap demikian, semoga tim sekuriti Apple tidak dapat memperbaiki software yang mereka buat sendiri! /s.

4. In our team we have the 3rd (probably the 1st) developer in the world who has accomplished JB individually. We will try to give you surprises in every subsequent iOS public release, and we are very confident about that.

Yup, semua orang suka surprise, dan Xiao Nan (developer TaiG) membuktikannya dengan merilis program jailbreak iOS 8.1.1 dan 8.2 beta sebagai bonusnya.

BTW, congrats deh buat pembuktiannya yang sukses.